maskapai penerbangan terbaik
maskapai penerbangan terbaik

Singapore Airlines telah dinobatkan sebagai maskapai penerbangan terbaik di dunia untuk 2018 oleh situs web penerbangan-konsumen terkemuka, Skytrax.

“Singapore Airlines mendapat kehormatan untuk dinobatkan sebagai Maskapai Terbaik di Dunia dalam penghargaan Skytrax, dan saya persembahkan kepada 26.000 karyawan SIA Group yang fokus setiap hari untuk memberikan pengalaman perjalanan terbaik dunia kepada pelanggan kami,” CEO Singapore Airlines Goh Choon Phong mengatakan dalam sebuah pernyataan. “Pengakuan ini akan semakin memotivasi kami untuk memperbaiki tiga pilar utama dari janji merek kami – kepemimpinan produk, keunggulan layanan dan konektivitas jaringan – untuk memastikan kami mempertahankan keunggulan kompetitif kami dan terus memenuhi dan melampaui harapan pelanggan.”

Maskapai penerbangan yang berbasis di Singapura itu disajikan dengan penghargaan pada hari Selasa di sebuah upacara di London.

Ini adalah kali keempat SIA meraih penghargaan tertinggi di World Airline Awards. Maskapai ini juga menang pada tahun 2004, 2007, dan 2008.

Secara keseluruhan, maskapai penerbangan dari Asia mendominasi akhir elit peringkat Skytrax – mengambil sembilan dari 10 tempat teratas.

Pada saat yang sama, tidak ada maskapai AS yang memecahkan 35 besar. Delta mendapat tempat terdekat dengan 37 tempat finish

Peringkat Skytrax didasarkan pada tayangan 20,36 juta pelancong dari lebih dari 100 negara yang berbeda. Survei yang belum dibayar, yang mencakup lebih dari 335 maskapai penerbangan, diukur 49 parameter mulai dari prosedur naik ke kursi kenyamanan untuk kualitas layanan.

Berikut adalah 20 maskapai penerbangan terbaik di dunia, menurut hasil survei Skytrax:


20. Hong Kong Airlines

Bobby Yip / Reuters

Peringkat sebelumnya : 24

Mengapa ini luar biasa : Hong Kong Airlines telah mengalami pertumbuhan yang mengesankan selama beberapa tahun terakhir. Tidak hanya dengan cepat memperluas jaringan globalnya, operator juga bekerja untuk meningkatkan layanan dan produk. HNA Group China adalah investor utama di Hong Kong Airlines

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


19. KLM

KLM

Peringkat sebelumnya : 22

Mengapa ini luar biasa : Royal Dutch KLM dianggap maskapai penerbangan tertua yang terus beroperasi di dunia. Berbasis di Bandara Schiphol Amsterdam, KLM terkenal dengan livery biru terang dan patung-patung botol minuman keras rumah Belanda. Maskapai ini adalah satu setengah dari konglomerat Perancis-Belanda, Air France-KLM.

KLM juga membawa pulang hadiah untuk Kursi Kelas Bisnis Terbaik di Eropa.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


18. Turkish Airlines

Airbus / Turkish Airlines

Peringkat sebelumnya : 12

Mengapa ini luar biasa : Turkish Airlines adalah pembawa bendera Turki dan memiliki hub utama di Bandara Ataturk Istanbul. Maskapai penerbangan ini, dengan kemampuannya terbang ke lebih dari 100 negara dan lebih dari 200 kota di seluruh dunia, berharap dapat mengubah basis rumahnya menjadi pusat transit global.

Meskipun keresahan politik dan kekhawatiran keamanan telah membuat kehidupan lebih rumit bagi Turkish Airlines, layanan berkualitas tinggi dari operator, dan penawaran produk tetap tidak berubah.

Turki adalah anggota Star Alliance dan telah memenangkan penghargaan Skytrax untuk Best Airline di Eropa enam tahun berturut-turut sebelum kehilangan gelar ke Lufthansa tahun lalu.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


17. Air New Zealand

Air New Zealand

Peringkat sebelumnya : 19

Mengapa ini luar biasa : Pada tahun 2018, Air New Zealand merebut kembali gelar Kelas Ekonomi Premium Terbaik Dunia dan Kursi Ekonomi Premium Terbaik di Dunia dari pesaing Aussie Qantas, operator Kiwi tetap menjadi salah satu pembawa jarak jauh terbaik industri.

Artikel Terkait ➡  2 APLIKASI KOMPRES FOTO android terbaik memperkecil ukuran gambar

Di kelas ekonomi, keluarga dapat memilih maskapai penerbangan inovatif Skycouch yang mengubah bank dari tiga kursi ekonomi menjadi area aktivitas yang datar.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


16. Austrian Airlines

Flickr / Austrian Airlines

Peringkat sebelumnya : 17

Mengapa ini luar biasa : Austrian Airlines telah mengatasi serangkaian perselisihan tenaga kerja dalam beberapa tahun terakhir, dengan tingkat layanannya yang tinggi. Pada 2018, maskapai milik Lufthansa, sekali lagi, membawa pulang hadiah untuk Layanan Staf Maskapai Penerbangan Terbaik di Eropa. Pembawa bendera Austria menawarkan armada Boeing 767-300ER jarak jauh yang baru saja direnovasi dan 777-200 jet terbang keluar dari basisnya di Wina.

Pesona ekonomi memberi nilai tinggi pada Star Alliance untuk layanannya yang efisien dan efektif, serta untuk kekayaan makan dan hiburan di dalam pesawat.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


15. Etihad Airways

REUTERS / Arnd Wiegmann

Peringkat sebelumnya : 8

Mengapa ini luar biasa : Etihad Airways, yang berbasis di Abu Dhabi, adalah maskapai penerbangan Uni Emirat Arab, dengan armada Airbus dan Boeing yang melakukan perjalanan ke sekitar 100 tujuan. Maskapai ini telah menjadi terkenal karena apartemen terbangnya yang khas dan juga kelas-kelas mewah dan kelas-kelas bisnisnya.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


14. China Southern Airways

Reuters

Peringkat sebelumnya : 23

Mengapa ini luar biasa : Meskipun Air China dan China Eastern mungkin mendapat perhatian lebih, China Southern sebenarnya adalah maskapai penerbangan terbesar di Kerajaan Tengah.

Maskapai penerbangan yang berbasis di Guangzhou ini juga memenangkan penghargaan untuk Airline Terbanyak, Kelas Pertama Terbaik di China, dan Ruang Tunggu Kelas Pertama Terbaik di China.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


13. Japan Airlines

Facebook / Japan Airlines

Peringkat sebelumnya : 16

Mengapa ini luar biasa : maskapai bendera Jepang adalah salah satu maskapai penerbangan paling dihormati di dunia. Reviewer di Skytrax memuji maskapai penerbangan terbesar kedua Jepang untuk layanan penuh perhatian, staf darat yang terkoordinasi dengan baik, dan kabin yang nyaman.

Untuk 2018, Japan Airlines sekali lagi memenangkan penghargaan untuk Kursi Kelas Ekonomi Terbaik.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


12. Jalur Udara Internasional Swiss

Boeing

Peringkat sebelumnya : 14

Mengapa ini luar biasa : Garis Udara Internasional Swiss muncul pada 2002 dari sisa-sisa Swissair yang sekarang mati dan sekarang menjadi anggota keluarga perusahaan Lufthansa. Pada tahun 2016, maskapai berbasis Basel menjadi yang pertama di dunia yang mengoperasikan pesawat Bombardier C-Series generasi berikutnya.

Meskipun beberapa pengamat menemukan kenyamanan kursi ekonomi kurang, sebagian besar memuji awak kabin untuk layanan ramah dan maskapai untuk berbagai macam minuman dewasa gratis.

Plus, cokelat Swiss gratis selalu menjadi favorit penggemar.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


11. Qantas

Qantas

Peringkat sebelumnya : 15

Mengapa ini luar biasa : Bahkan dengan persaingan yang kuat dari Virgin Australia, Qantas telah bangkit kembali selama beberapa tahun terakhir. Maskapai ini menerima pujian atas layanan pelanggannya yang kuat dan hiburan dalam penerbangan. Dan kemudian ada kartu panggil Qantas – itu memiliki catatan keamanan yang bebas-fatal di era jet.

Artikel Terkait ➡  Top 10 Most Expensive Lawyers in the World

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


10. Thai Airways

Thai Airways

Peringkat sebelumnya : 11

Mengapa ini luar biasa : Thai Airways telah lama menjadi pemimpin industri untuk layanan berkualitas, sehingga tidak mengejutkan untuk menemukan maskapai nasional Thailand yang masuk daftar. Meskipun produknya yang paling digembar-gemborkan adalah bisnis dan layanan kelas satu, selebaran menemukan kursi ekonominya berkualitas tinggi juga.

Pesona ekonomi di Skytrax juga mencatat sikap ramah awak dan pilihan makan yang lezat.

Pada tahun 2018, Thai Airways sekali lagi membawa pulang penghargaan untuk Kelas Ekonomi Terbaik Dunia, Katering Onboard Kelas Ekonomi Terbaik Dunia, dan Fasilitas Spa Airline Terbaik di Dunia.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


9. Garuda Indonesia

Screenshot via YouTube/Garuda Indonesia

Peringkat sebelumnya : 10

Mengapa ini luar biasa : Garuda Indonesia telah mengalami perubahan dramatis dalam beberapa tahun terakhir. Operator bendera Indonesia telah melakukan langkah-langkah pembaruan dan peningkatan armada yang ekstensif untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari kedua selebaran dan regulator keselamatan.

Pesona ekonomi telah mengoceh tentang kursi nyaman maskapai dan pemilihan masakan Asia Tenggara.

Pada tahun 2018, pramugari Garuda membawa pulang penghargaan untuk Awak Kabin Terbaik Dunia untuk tahun ketiga berturut-turut.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


8. Hainan Airlines

Boeing

Peringkat sebelumnya : 9

Mengapa mengagumkan : Didirikan pada tahun 1993, Hainan adalah satu-satunya maskapai China yang memiliki peringkat bintang lima Skytrax yang didambakan. Dalam empat tahun yang singkat, maskapai ini melonjak dari posisi 22 ke puncak ke 10 besar. Dengan armada baru lebih dari 160 jet Boeing dan Airbus, Hainan berkembang pesat di seluruh Asia, Eropa, dan Australia.

Reviewer di Skytrax memuji maskapai untuk layanan penuh perhatian dan akomodasi kelas bisnis berkualitas.

Hainan juga memenangkan penghargaan untuk Airline Terbaik di China dan Airline Cabin Crew Terbaik di China.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


7. Lufthansa

Lufthansa

Peringkat sebelumnya : 7

Mengapa ini luar biasa : Maskapai terbesar Eropa telah melonjak ke 10 besar selama beberapa tahun terakhir. Pelanggan memuji Lufthansa karena layanannya yang luar biasa dan kualitas produk secara keseluruhan.

Untuk sebagian besar, layanan jarak jauh Lufthansa baik, tetapi, untuk hasil terbaik, akan lebih bijaksana untuk membidik armada superjumbo baru A380 dan 748-8 jet jumbo Intercontinental.

Selain top-10 selesai, maskapai nasional Jerman juga membawa pulang hadiah untuk Airline Terbaik di Eropa dan Kelas Bisnis Terbaik di Eropa.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


6. Cathay Pacific Airways

Cathay Pacific Airways

Peringkat sebelumnya : 5

Mengapa ini luar biasa : Meskipun Cathay Pacific, yang berbasis di Hong Kong, turun kembali satu titik dari tahun lalu, maskapai ini masih mempertahankan posisinya sebagai salah satu maskapai penerbangan yang paling dihormati dari pelayaran Pasifik. Dengan armada jet Boeing 777-300ER jarak jauh dan strategi bisnis yang berpusat pada penawaran frekuensi penerbangan yang tinggi, Cathay adalah salah satu pengalaman terbang terbaik di Asia.

Peninjau Skytrax memberikan nilai tinggi untuk kenyamanan tempat duduk, kualitas layanan, dan hiburan dalam penerbangan.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


5. EVA Air

Wikipedia
Artikel Terkait ➡  Cari Hotel ? Ini 20 rekomendasi penginapan di Bali indonesia

Peringkat sebelumnya : 6

Mengapa luar biasa : EVA Air Taiwan (diucapkan ee-vee-ay) didirikan pada tahun 1989 dan merupakan cabang dari raksasa pengiriman kontainer global, Evergreen Group. Maskapai yang berbasis di Taipei telah berkembang pesat dalam dua dekade terakhir dan sekarang mengoperasikan armada besar jet Airbus dan Boeing berbadan lebar. Maskapai ini dikreditkan dengan merintis kabin “ekonomi premium”.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


4. Emirates

Emirates

Peringkat sebelumnya : 4

Mengapa ini luar biasa : Selama 30 tahun terakhir, Dubai’s Emirates telah berkembang menjadi salah satu operator jarak jauh premier di dunia. Beroperasi hampir secara eksklusif melalui hub megahnya di Bandara Internasional Dubai, maskapai ini menawarkan armada Airbus A380 superjumbo terbesar di dunia dan jet pesawat berbadan lebar Boeing 777.

Sistem hiburan penerbangan dalam penerbangan Emirates mencakup berbagai pilihan opsi video dan musik sesuai permintaan, dan bahkan memungkinkan untuk siaran langsung televisi dan acara olahraga di pesawat “es” yang dilengkapi sistem hiburan. Bahkan, Emirates telah membawa pulang penghargaan Skytrax untuk Best In-Flight Entertainment 14 tahun berjalan.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


3. All Nippon Airways (ANA)

Peringkat sebelumnya : 3

Mengapa ini mengagumkan : All Nippon Airways melanjutkan perjalanannya menuju puncak peringkat. ANA adalah maskapai internasional terbesar di Jepang dan rumah bagi salah satu armada Boeing 787 Dreamliners terbesar di dunia. ANA mendapat pujian tinggi dari pengulas Skytrax di seluruh papan untuk kebersihan, layanan, dan keselamatan. Banyak dari pesawatnya memiliki kursi sandaran slide-maju-gaya yang meningkatkan privasi secara keseluruhan, serta kekuatan dan outlet USB bahkan dalam ekonomi.

ANA juga memenangkan Best Airline Staff di Asia dan Cabin Crew Terbaik di Jepang.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


2. Qatar Airways

maskapai penerbangan terbaik di dunia
maskapai penerbangan terbaik di dunia
REUTERS / Pascal Rossignol

Peringkat sebelumnya : 1

Mengapa ini luar biasa : Qatar Airways mundur satu tempat ke tempat kedua.

Maskapai penerbangan yang berbasis di Doha menerima pujian dari pengulas untuk kenyamanan tempat duduk dan hiburan dalam penerbangan. Bahkan, maskapai ini menawarkan sistem hiburan dalam penerbangan dan kelas ekonomi terbaik kedua di dunia. Maskapai ini menghubungkan lebih dari 150 tujuan di seluruh dunia dan memperluas armadanya untuk menyertakan pesawat jarak jauh generasi terbaru termasuk Boeing 787 Dreamliner. dan Airbus A350.

Qatar juga membawa pulang penghargaan untuk Airline Terbaik di Timur Tengah, Kelas Bisnis Terbaik di Dunia, dan Airline Lounge Kelas Satu Terbaik.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .


1. Singapore Airlines

maskapai penerbangan terbaik di dunia
maskapai penerbangan terbaik di dunia
penerbangan Singapura

Peringkat sebelumnya : 2

Mengapa ini luar biasa : layanan Singapura yang menonjol membuat perjalanan yang terkenal menyenangkan di mana pramugari dilatih untuk memperlakukan pelanggan dengan sangat hati-hati dan hormat. TV pribadi dengan banyak pilihan hiburan dan handuk hangat yang disajikan sebelum take-off hanyalah sebagian dari keuntungan ekonomi.

Pangkalan penerbangan maskapai penerbangan di Bandara Internasional Changi adalah salah satu fasilitas terbaik di dunia dan telah dinobatkan oleh Skytrax sebagai Bandara Terbaik di Dunia lima tahun berturut-turut .

Maskapai ini juga membawa pulang penghargaan untuk Airline Terbaik di Asia, Kelas Satu Terbaik di Dunia, dan Kursi Kelas Satu Terbaik di Dunia.

Lihat informasi penerbangan tambahan di Skytrax .

sumber : https://www.businessinsider.my/best-airlines-in-the-world-2018-skytrax-2018-7/?r=US&IR=T

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here